Monday, December 7, 2015

MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia Sebetulnya dahulu artikel ini pernah saya menulis namun dikarenakan buat mengingatkan kembali dikarenakan nyata-nyatanya ada banyak biker belum peduli atau mengetahui dapat pentingnya perawatan motor untuk kenyamanan selagi kita riding. Pasti kang bos telah tahu peranan paling utama rem? tanpa ada rem motor kang bos pasti ndlosor nylonong tanpa ada maksud. Salah satunya komponen mutlak buat pengereman yang prima merupakan kampas rem apabila kampas rem habis tentu saja selagi kita ngerem gak dapat dapat pakem. Sepatu kampas rem yang udah tidak tebal serta didiamkan saja jadi seterusnya dapat cuma tersisa besi kampas rem alhasil piringan/disck brake serta tromol pasti jadi aus. Buat kampas rem jenis tromol dampaknya masihlah gak separah kampas disc brake apabila habis, sebandel2nya apabila kampas rem jenis tromol tdk kunjung ditukar resiko tromol dapat aus dapat lama dikarenakan selagi sepatu rem habis masihlah tersisa kampas rem yang cukup tidak tipis dibanding dengan piringan/disc brake apabila kampas habis pasti piringan jadi aus.

Selanjutnya apa ciri2nya apabila kampas rem jenis disck brake mulai tidak tebal serta habis? yang pertama selagi kampas mulai tidak tebal pasti daya cengkeram pengereman udah menyusut, selanjutnya dapat muncul decit apabila “nok” pemberi tanda kampas habis udah bersentuhan dengan piringan. Simak gambar berikut ini, nok pemberi tanda kampas rem udah tidak tebal.

Apabila kampas rem habis, sebelum akan kampas rem cuma tersisa besinya saja jadi nok pada kampas rem dapat bergesekan dengan piringan yang membuahkan bunyi seperti”cring-cring” di motor sisi depan/roda. Apabila udah muncul bunyi jadi selekasnya kampas rem tukar baru.

Lanjut kang bos, Teliti satu minggu sekali keadaan kampas rem, langkahnya diliat dengan mata telanjang ketebalan kampas rem, simak umpama gambar berikut ini pada segi kiri kampas rem habis tandanya besi kampas rem udah melekat dengan piringan serta segi kanan poto kampas rem yang masihlah tidak tipis.

Apabila kang bos pengen cobalah tukar kampas rem sendiri jangan sampai lupa buat bersihin ruang dudukan kampas remnya sebelum akan kampas rem yang baru dipasang, cukup disikat gunakan sikat kawat atau dicuci gunakan bensin sisi dalam caliper (kepala babi) supaya kampas rem terus awet serta daya cengkraman amat baik dikarenakan keadaan kampas rem bersih, oiya…agar kampas rem awet kerjakan pembersihan ruang kampas rem 1 bulan sekali, keadaan sil kaliper juga awet dikarenakan piston caliper selamanya bersih serta sil tdk enteng sobek/bocor dikarenakan terdapatnya kotoran yang nyelip.

MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: su toro

0 comments:

Post a Comment

What do you think about the Nature Pictures In here?